Cerita Seks Bini Semok Sange Berat Part3

Cerita Seks Bini Semok Sange Berat Part3

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Bini Semok Sange Berat Part3, Hasrat-Bispak18 Saya usaha mengindar kembali, ih mas waktu di sini kelak nampak orang donk di kamar saja kataKu. loh dalam rumah ini kan hanya kita berdua... kata suamiku yang jarinya selekasnya meraba selangkangan ku. Jarinya menyusup dibalik celana dalamKu.

Saya takut suamiku sangsi, karena Vaginaku basah gara-gara dibuat Tono barusan. Sayang koq m-e-m-e-k kamu udah basah betul sich, kamu horny yah kata suami ku. ih mas dapat saja barusan saya habis pipis, di dalam rumah bu Ani kataku tidak jujur. oh kamu di dalam rumah Ani toh kata suamiku.

Saya mandi dahulu yah kataku langsung lari ke kamar mandi. Saya fresh membersihkan mulutku membasuh bersih vaginaku. Saya berasa sangatlah menyesal udah kerjakan masalah ini pada suamiku. Kendati sepanjang 1 tahun menikah dengannya tidak pernah sekalinya saya terasa sangat nikmat dalam bercinta.

Saya butuh kepuasan itu tetapi saya  perlu suamiku. Saya tidak mengerti, pikiranku menampik Tono tetapi badanku sangatlah mengharapkan Tono.

Sayang cepat donk... kedengar nada mesra suamiku. Malam itu kami bercinta. ada rasa hambur disana Saya menyenangi suamiku tetapi rasanya sexku gak terpenuhi. Saat ini saya tambah dapat memisah. Betul kata Tono, Saya seperti tempolong suamiku cuman gunakan vaginaku untuk keluarkan spermanya tanpa dapat mengesankan diriku.

Namun supaya bagaimana juga Ardi yaitu alternatifKu, saya harus konsekwen. Saya menyenanginya apa yang ada. Saya lebih bagus mengungkung gairah birahi. Saya menentukan untuk tidak menjumpai Tono kembali. Sinta mas esok mesti ke Jakarta menjumpai dereksi dari kantor pusat kata Ardi 3 hari seusai peningkatan kedudukannya.

ha berapakah hari mas... saya bisa turut ? kataku.

Cerita Seks Bini Semok Sange Berat Part3

Ah sekedar satu hari koq kata Ardi. namun mas saya takut di dalam rumah sendiran kata ku, dengan keinginan suamiku pengin membawaku ke Jakarta. Tetapi jawabnya, tidak sama yang kuharapkan. saya telah meminta Pak Tono untuk mengamati rumah kita, ia dapat kirim anak buahnya untuk menjaga di sini, kamu tenang saja dech kata suamiku. Jantung berdugup keras, Tono kembali...

Pagi itu suamiku di jemput mobil dari kantornya serta mobil itu lekas bawa suamiku ke airport. Dangan lambaikan tangan saya lepaskan suami ku ke Jakarta. Belumlah sempat saya tutup pintu rumahku figur badan besar itu telah ada di muka pintu rumahku. Tono pengen apa pagi pagi ini ke rumah orang kataku ku buat ketus.

Loh... suami mu mohon saya melindungi rumah mu pun jaga diri kamu he he he kata Tono yang selalu masuk ke rumahku tanpa ada di persilahkan. Tono tolong tak boleh usik saya... kataKu. Tono menatapku, bola matanya laksana berkilau yang menerobos ke mataku. Sinta, mari sebutkan dengan nurani kamu, kamu gak butuh diriku kata Tono.

Saya... saya... saya lidahku seperti terkunci. Tangan Tono selekasnya mengandeng badanku, membawaku masuk ke kamarku.

Sayang... saya gak dengan maksud jahat sama kamu, saya hanya ingin memberinya kamu kepuasan sayang. kita sama-sama diperlukan itu kata Tono. Perlahan-lahan Tono lepaskan daster tidurku yang dibalik daster itu saya tidak menggunakan bra Dan buah dadaku langsung terpajang di hadapannya. Perlahan-lahan lidahnya menjilat puting susuku. ahhh... desahku.

Pikiranku kosong melopong, saya lupa suamiku. saya cuma ingat kenikmat yang kudapat dari Tono. Lidahnya terus main di putingku Jemari jarinya hinggap di selangkangan celana dalam merahku. ohh Tono... telah tolong tak boleh buat saya gairah. Jemari jemari itu bergerak dan vaginaku mulai keluarkan lendir birahi. Mulutnya juga lagi mengisap nyedot buah dadaku. Jarinya selalu menari nari di selangkangan celana dalamku yang tambah membasah.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Ohh... Tono kamu jahat ooh i-t-i-l saya jadi gatel... desah saya. Tono selalu menambah birahi saya dengan bermainnya. Saya telah tidak tahan, saya mendesah kesenangan Tono, saya pengin keluar..... Waktu itu Tono dengan semaksimal mungkin meremas buah dada saya.

Saya menjerit kesakitan automatic birahi saya jadi menurun orgasme saya lenyap. Namun Tono perlahan-lahan menjilat-jilati kembali putting susu saya mengilik. Membikin birahi saya berangsur naik kembali. Kembali saya mendesah kepuasan. Saat saya nyaris ke arah pucuk kesenangan saya, Tono mengigit putting susu saya, berikan saya anggap sakit. kembali saya tidak sukses orgasme.

Tetapi Tono lekas menaikan birahi saya kembali, dengan permainkan selangkangan saya Tono tolonglah, saya pengen orgasme untuk saya orgasme. saya meminta orgasme di dirinya sendiri sehabis ia mengagalkan orgasme saya yang ke 3x. Tenang sayang saya jelas kasih kamu orgasme yang sangat nikmat yang sempat kamu alami. Sembari ia memajukan badan saya dan saya terduduk dipinggir dipan.

Celana dalan saya telah lepas dari badan saya. dangan dua jarinya bibir vagina saya dibuka. Lidahnya menjulur menjilat-jilati klitoris saya. Saya merintih ohh... iyah selalu untuk saya orgasme saya ingin keluar Tono.... Lidahnya dalam sekejap terus menggairahkan klitoris saya yang bertambah menjadi membesar.

Oh... Tono gatel nikmat sekali teruss... Lidah itu lagi menjilat-jilati klitoris saya.

Saya telah dekat dan seperti nya Tono tahu Ia menyengaja lekas klitoris saya di sedotnya dengan kuat saya rasakan sakit sekali yang bikin orgasme saya pergi menjauh. Tono kamu jahat... kamu jahat... tolong saya pengen keluarr kata saya mengiba, rasanya saya mau menangis. Mengiba memohon orgasme dari orang seperti Tono sangatlah merendah kan diri saya. Namun apakah bisa untuk saya tengah di amuk birahi.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Sinta sayang, tenang kamu pesti memperoleh orgasme tuturnya. Lidahnya kembali menjilat-jilati klitoris saya secara lembut. 3 buah jarinya dipakai menghimpit perut saya di bawah pusar. Ini membikin saya terasa ingin pipis. Saya coba mengeser tanganya. Namun saya seperti gak memiliki tenaga.

Lidahnya selalu berikan keasyikan di klitoris saya, sekejap saja rasa mau orgasme udah menimpa badan saya. Ohh... Tono... saya oh... i-t-i-l nya...oh... gatel sekali saya tidak kuatt... oh kepingin... pengen pipis...

Saya rasakan seperti nya susah meredam rasa pengin pipis tetapi saya  pengen orgasme.

Yah , bebaskan Sinta, mari mengeluarkan hasrat birahi kamu... kata Tono. Badanku mengartikulasikanng OOHHHH.... Tono..... ahh gatell gatell saya tak kuat jeritku tidak karuan.

Badanku mengaduh nikmat serta Saya menyembur pipiku dengan kuat. Saya berasa kan tiap tetes air seniku mengucur memberinya kesan kepuasan bersama orgasmeKu. Saya orgasme dangan demikian fantastik gak saya perdulikan kamarku yang basah sama air pipisku. Badanku kelihatannya rontok tulangku seperti terlepas, saya terbujur dengan lemas.

Tono cuma melihatku dengan tersenyum Dan membebaskan diriku istirahat. Seterusnya badan Tono yang bugil merangkang menaikki badanku, saya usaha menggerakkan badannya Tono tak boleh saya gunakan mulutku saja kataKu, tidak ikhlas penisnya masuk badanku.

Saya pernah merasai mulut kamu sayang, saat ini saya akan menjajal m-e-m-e-k kamu kata Tono. Badan berasa lemas seperti gak bertulang, Tono dengan gampang buka lebar kaki ku, kepala penisnya mulai menyetuh lubang vaginaku. Air mataku menetes di pipiku ketika itu saya terpikir suamiku Ardi. Saya pejamkan mata Saat kurasa, penisnya mulai masuk badanku.

Cerita Seks Bini Semok Sange Berat Part3

Getar getar nikmat mulai mengecamuk di diriku. Saya rasakan sentuhan penisnya yang menikmatkan. Tidak pernah Sekalinya saya mendapatkan rasa ini di penis Ardi. Tat saat tangkai penis hitamnya bergerak masuk-keluar saya mulai merakan nikmat yang fantastis, Tono yang tetap mengocak vaginaku dengan penisnya mendengus m-e-m-e-k kamu fantastis enaknya sayang ujarnya.

Dalam hati aku juga berucap yang serupa. Ahh Tono... ahhh desahku Goyangannya yang halus namun oke selekasnya membawaku ke pucuk orgasme Tetapi seperti awal mulanya Tono meredamnya. Ia mencelupkan penis besar dalam vaginaku serta ia diam gak bergerak.

Tono mari goyang donk... pintaKu. Tono tersenyum loh barusan tidak pengen koq saat ini mohon. Parasku kelihatannya panas birahiku berubah.

Kembali Tono mengoyang dan membawaku kepuncak orgasmeku. Saya telah tak tahan, saya mesti mendapati orgasmeku Dan kembali lagi Tono dengan berencana menggagalkan orgasmeku. Penisnya di hentak keras ke vaginaku, rasanya kepala penisnya memukul rahimku.

Saya mengeluh sakit. Tono kamu jahat sekali... kataku. Tono tersenyum bila pengen memohon orgasme dari saya yah, kamu mesti memohon dengan mesra dan hasrat donk tuturnya. Saya seperti seorang cewek murahan gak dapat berpikir tenang. langsung saya berucap Marilah... mas Tono e-n-t-o-tin Sinta yah... Sinta mohon orgasme marilah mas tolong.

Tono tersenyum serta ia mulai mengoyang tangkai penisnya. Penis itu bikin saya hilang ingatan Tidak lama saja, rasa gatel di vaginaku membikin badanku mengeluh serta menjerit ahhh... nikmat..saya keluarrr....

Saya lemas Tono menghentikan pergerakan penisnya sekejap rasakan otot otot vaginaku meremas tangkai penisnya dan selanjutnya bergerak kembali. Sesaat saja saya capai orgasme kembali. Tidak tahu hari itu berapakah kali badanku melafalkanng dibuat orgasme oleh tangkai penis Tono Yang terang saya amat nikmati bermainnya. Saya lupa siapa diriku, saya lupa siapa suamiku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Mulai saat itu, saya lantas kecanduan dengan permainan Pak Tono. Kami kerapkali mengerjakannya Jika tak di tempat tinggalnya, kami pun nginap di Tawangmangu. Biarpun setelah itu Pak Tono pun kerap meminta uang, saya tidak berasa beli kepuasan sahwat padanya.

Seluruhnya saya kerjakan tanpa setahunya Ardi Dan saya percaya Ardi pula tidak jelas sama sekalipun.  Saya terasa berdosa kepadanya Namun entahlah kenapa saya pun diperlukan belaian keras Tono itu. Entahlah hingga sampai kapan.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama