Cerita Dewasa Tante Tante Bohay Hot

Cerita Dewasa Tante Tante Bohay Hot

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Tante Tante Bohay Hot, Hasrat-Bispak18 Panggil saja saya Rey, umurku sekarang ini 27 tahun. Saya udah menikah dan telah memepunyai dua orang anak, laki laki dan wanita. lima tahun pernikahanku jalan baik saja, dalam terkait Seks istriku lantas siap meladeniku sewaktu-waktu. Keluar anak pertama kaliku istriku masih amat bernafsu sekali, daya magnetnya demikian memikat, daya Seks nya sangat juga besar, hingga buat keluargaku benar-benar seirama. Di saat masih memiliki anak satu saya kerap membawa istriku buat lakukan fantasi Seks dimanapun yang sekiranya bikin kami beradu adrenalin serta istriku lantas tidak menampik.

Tetapi istriku mulai beralih sejak kelahiran anak ke-2 . Daya magnetnya sekalipun tidak terlihat. Ia jarang-jarang rias, hasrat Seks nya  menyusut, membuatku lebih lama makin terasa suntuk dengan kondisi itu. Awalnya saya cuma iseng jalanan di sebuah tempat cuman buat melihat-lihat saja, saya masih membatasi hasratku menyaksikan abg-abg muda demikian bernafsu. Sampai selanjutnya satu malam, di saat pengen tidur saya membawa istriku untuk terjalin Seks dahulu, akan tetapi istriku menampik dengan argumen lelah. Saat itu juga saya kesal sebab birahi yang telah saya tahan sekian hari tidak sukses saya luapkan. Aku juga lekas bangun dari ruang tidur dan langsung keluar dari rumah untuk cari selingan.

Di saat saya hingga sampai diperempatan dekat rumahku, saya berjumpa dengan temanku namanya Pram, lalu aku juga membawanya. Sesudah kita muter-muter gak pastilah arah, Pram juga memberikan kepadaku satu tempat karaokean, serta Pram ajakku kesitu. Geramku yang dari rumah belum raib tanpa ada lama langsung mengikut tekad Pram. Masuk kita kesebuah karaokean yang cukuplah bagus. Seusai saya dan Pram masuk ke area karaokean, Pram mohon pamit kepadaku keluar tidak lama cari yang seger-seger tukasnya. Aku juga menanti dalam sekalian ngerokok.

"Nengsi.." hebat tante itu disongsong juluran tangannya padaku.

"Cecillia.." sahut gadis manis di sebelahnya.

Cerita Dewasa Tante Tante Bohay Hot

Singkat kata, kami telah memulai menyanyi, berjoget dan minum-minum bersama, entahlah telah berapakah keping VCD Blue Dangdut yang kami putar. Saya memandang Pram dan Adi mulai dekati pojok ruang, serta tidak tahu udah berapakah lama ceweknya orgasme sebab oral yang mereka kerjakan.  Sementara saya sendiri lumayan kaku dengan Nengsi serta Cecillia. Kami lantas masih tetap bernyanyi-nyanyi, kendati syairnya awur-awuran sebab himpitan birahi karena atraksi BF di muka kami.

Saya sendiri duduk di dekat Nengsi, sementara Cecillia serius menyanyikan sejumlah lagu itu. Tante Nengsi sendiri telah habis satu pak A-mild-nya, sementara saya memandang paras Cecillia yang merah padam dan kadang-kadang napasnya terengah perlahan karena menghentikan luapan yang dia lihat di monitor 29 inch itu. Datang giliranku buat ambil mike dari Cecillia, saya bangun ambil mike itu dari tangan Cecillia dan ambil duduk antara Cecillia serta Nengsi. Akibat minumanku serta XTC yang mereka telan bikin kami jatuh dalam alunan situasi birahi itu.

"Rey.., Gw Mau Spermamu Malam Ini Sayang…" bisik Nengsi lirih di telingaku, sementara tangan kirinya meraba selangkanganku.

Cecillia yang udah menaruh pet aqua-nya ambil sikap yang serupa padaku. Ia justru mulai permainkan ujung lidahnya di dalam telinga. Hangat napas dan wangi ke-2 nya Nengsi itu membuatku terlena dalam alunan melodi birahi yang telah saya rasakan merambat mencari selangkanganku. Perlahan-lahan tapi tentu, kejantananku menegak dan kuat, maka penisku rasanya tidak muat kembali, ditambah lagi waktu meneganggnya salah lajur serta sedikit membelok.

"Lho kok.. bengkok punyamu Say..?" bertanya Nengsi padaku akal-akalan seperti seorang amatir saja.

Belumlah sempat saya menjawab, cepat-cepat Cecillia buka zipper serta celana dalamku, terus keluarkan didalamnya.

"Ini lho Tan… mintanya dilempengin, Mas Rey ini.." kata Cecillia dituruti penundukkan kepalanya menjurus selangkanganku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

"Aaakkhhh…" pekikku terhambat waktu Cecillia spontan mulai mengulum kepala penisku ke mulutnya dikombinaksikan dengan sedotan serta jilatan melingkar lidah.

Spontan ke-2  kakiku menegang serta buka lebih lebar kembali buat mempermudah oral Cecillia.

"Ooookh My Tuhan… ssshhh… aakkk…" desahku.

Semuanya badanku bergetar dan berasa dihisap semuanya sumsun tulangku melalui lubang penisku. Permainan Cecillia sungguh-sungguh profesional, hingga dentuman musik itu kayaknya tak kudengar kembali, lantaran telingaku pun tertiup kuat. Ujung penisku benar-benar nyeri, hangat, geli dan hati birahi bergabung menjadi satu disitu. Nengsi lalu buka kancing baju Hawai-ku serta mundaratkan mulut cantiknya di puting susu kiriku, sementara puting kanan dimainkan oleh telunjuk serta jempol kirinya.

"Aaakkk… mmmhhh…" desahku tak tentu.

Saya serius tak tahan nikmati kesan ini.

"Hilang ingatan.., berikut ini kecuranganku yang pertama serta dimanjakan oleh 2 orang waNengsi sekaligus…" bisikku dalam hati.

Saya lebih tidak kuat saja, lalu kurengkuh leher Nengsi serta kudekatkan bibirku, kujulurkan lidahku sapu semuanya rongga mulutnya serta kadang-kadang kuhisap dalam-dalam bibir bawahnya yang sangaat mengagumkan itu. Ini lantaran jujur saja, saya lebih bernafsu dengan Tante Nengsi, walau umurnya udah 33 tahun. Tubuhku lalu kumiringkan dan bertumpu pada sofa. Bukit cantik Tante Nengsi yaitu maksudku dan betul saja, berapakah saat selanjutnya. 

"Oookkkhhh… Nimaaatthh… Sayyy… seddooottthhh… terrruuusshhh…" desah Nengsi terengah.

Sedotanku kukombinasikan dengan pelintiran jempol serta telunjuk kiriku, adakalanya kuputar-putar putingnya dengan telapak tanganku.

"Ssshhh… terussshhh… Sayyy…" Nengsi mendesis seperti ular.

Mendadak, "Teeettt..," suara bel mengagetkan kami, tanda sepuluh menit kembali bakal usai.

Saya menyaksikan Adi dan Pram tersandar kecapekan, serta kusaksikan ada tersisa sperma menentes dari ujung penis-nya yang mulai mengkerut.

"Udahan dahulu ya Tante.., Lia..," pintaku dari mereka.

"Emmhhh… Oke…" jawab mereka dengan suara sedikit berkeberatan.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Kami lantas turun, saya pisah dengan Adi serta Pram, entahlah ke mana mereka menyambung pengembaraan birahinya. Dan kami lantas udah masuk ke Civic Nengsi.

"Ke mana Kita nich..?" tanyaku berlagak bloon sambil hidupkan mesin.

"Kita lanjutin di hotel yok Ke..!" mengajak Tanta Nengsi pada Cecillia.

"Baik Tan… Kita ke hotel yang miliki whirpool di kamarnya." sahut Cecillia.

Ternyata Tante Nengsi yaitu seorang eksekutif, karenanya dia pesan satu diantara President Suit Room yang mana seumur-umur saya anyar mesuk ke dalamnya. Kamarnya luas, lebih kurang 6 x 8 mtr., dengan alas permadani coklat muda kembang-kembang dan diperlengkapi whirpool yang menghadap menjurus kehijauan lembah. Kamar itu  punyai sofa panjang di samping whirpool.

Demikian masuk, Tante Nengsi lalu menutup pintu, saya serta Cecillia ambil tempat duduk di sofa sisi whirpool. Saya melingkarkan lenganku ke bahu Cecillia, alunan musik malam juga kian menambahkan romantis kondisi.

"Cell…" bisikku mesra pada Cecillia mulai percumbuanku.

Cecillia yang udah on berat itu langsung menyongsong ciumanku, napasnya terengah, mengisyaratkan kalau ia benar-benar mengidamkan kehangatan, keasyikan dan isikan kPramsongan ruangan vaginanya yang dirasa menggelikan serta lembab. Dengan sedikit tergesa, saya lepaskan celana dalamnya, lalu kurebahkan kepalanya di sandaran segi sofa dan keletakkan pinggulnya cocok diselangkanganku.

"Sreett…" penisku mulai bereaksi waktu bokongnya yang dingin sentuh Penisku dan kusaksikan Cecillia terpejam, sementara tangannya membenarkan rambutnya yang terurai di sofa.

Saya mulai permainkan jemari telunjukku di bibir luar vaginanya yang sudah memulai mencairkan cairan bening dari hulunya. Tidak tertinggal, bibirku menghirup dalam-dalam dan kadang-kadang kujepit putingnya dengan ke-2  bibirku lalu kutarik-tarik, terkadang kupilin-pilin dengan ke-2  bibirku.

"Wuuuaahhh… ssshhh… terussshhh… nikkkmatthhh…" desah Cecillia keras-keras waktu kuperlakukan sesuai itu.

Cerita Dewasa Tante Tante Bohay Hot

Badannya kejang panas dan semua saluran darahnya saat ini mencapai puncak. Berniat saya tak masukkan telunjukku, lantaran buat menyulut lebih mendalam kembali. Kami bercumbu serta telah tak ingat kembali apa yang telah dilakukan Nengsi di kamar mandi yang berlama-lama.

"nanti Cell.., Saya pispot dahulu yach..?" kataku sembari membebaskan cumbuanku.

"Emmhhh…" desah Cecillia sedikit dongkol.

Namun, saya menyaksikan Cecillia menyambung birahinya dengan 2 jemari. Saya sendiri lari kecil ketujuan kamar kecil serta sesampainya di pintu, saya terkejut karena merasakan Tante Nengsi kembali meregang orgasmenya.

"Aaakkkhhh… ssshhh… ssshhh…" desah Tante Nengsi, matanya mendelik merem terbuka.

Kelihatannya vibrator mutiara itu tetap kerja, maka dari itu saat saya kencing, Nengsi lantas tak melihatku.

"Reyyy…" sebuah panggilan halus mencengangkan saya waktu mau tinggalkan kamar mandi itu.

"I… iii.. yaaa… Tan..?" sahutku lumayan terkejut.

"Sini dooonggg..! Hangatin vagina Nengsi dengan penis Kamu yang.., ookkhhh…" Tante Nengsi terpekik waktu vibrator itu dia cabut dari lubang vaginanya.

Saya hampiri Tante Nengsi di Bath tub itu dan saya baringkan badanku dari sana.

"Oh.., sangat nikmat mandi air hangat dikelonin tante seksi ini." bisikku dalam hati.

Saya dekap lehernya serta kuberikan french kiss yang demikian mesra dan Tante Nengsi juga membalasnya dengan garang semua rongga mulutku, leher serta terkadang puting susuku di hisapnya. Penisku yang terbenang kehangatan air itu kian optimal saja. Sepanjang tiga menit kami bercumbu, Tante Nengsi Kedengarannya tidak bisa mengatur gairahnya.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama