Cerita Dewasa Siswi Hot Sex Disekolah

Cerita Dewasa Siswi Hot Sex Disekolah

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Siswi Hot Sex Disekolah, Hasrat-Bispak18 Namaku Eli, Saya kelas XI SMU awalnya sekolahku di derah Jakarta selatan, serta tukasnya teman-temanku saya mempunyai bodi yang sexi dan muka elok. Serta saya baru pindahan dari SMU Jakarta selatan saat ini saya berpindah sekolah di wilayah magelang tempat ayahku tinggal sebab Ibu ku dari jakarta serta Ayahku dari magelang. Ayah dan Ibuku berpisah dan saat ini saya tinggal sama Ayahku. Saya dari waktu SMU dan masih sekolah di Jakarta selalu kenakan seragam mode rok pendek, serta badanku terlihat seksi.

Awal mula saya masuk sekolah di SMU saat ini ada satu diantara temanku cowok yang selalu caper padaku, Namanya Andi, saya jika tiap-tiap bertemu sama Andi serta saya selalu keingat dengan dia hingga sampai jika saya melamunin ia bikin diriku terangsang. aku juga kadang-kadang kerap masturbasi sekalian mengayalkan Ia. Tidak tahu ada apakah denganku bila tiap saya di kamar yang berada pada otakku cuma Andi dan kerap saya membyangin bercinta dengannya.

Serta satu hari saya dengan maksud menjelaskan cinta sama Andi, lantaran saya tidak tahan dengan persaanku sendiri. Saat itu sehabis pulang sekulah dan saya nmenunggunya di pintu gerbang sekulahan saya panggil Andi,

"Andi, tolong stop sesaat kamu ada waktu sesaat nggak saya pengin bicara sama kamu penting nih,?"

"Pengin bicara apa ya El,? Iya silakan bicara saja," jawab Andi.

Ketika itu saya serius takut dan degdegan, namun pengin bagaimana kembali saya tidak kuat metahan hatiku sendiri seusai dari sejak awalnya saya masuk sekulah baruku dan hingga sampai saat ini telah nyaris 4 bulan. Pada akhirnya Andi tak menampik bawa anku selanjutnya kami berdua kembali masuk di sekulahan karena kala itu di pintu gerbang serta kembali di ruangan sekulahan, Dan saya sama Andi langsung duduk saja menuturkanya.

"Andi, saya cinta dan sayang sama kamu, kamu ingin jadi cowokku,?" Saya.

Cerita Dewasa Siswi Hot Sex Disekolah

Waktu itu sebetulnya malu sekali dan maunya ingin berteriak lantaran saya susah merendam hatiku sendiri. Serta Andi langsung jawab,

"Emmm,, bagaimana ya El, nantikan tidak lama gak pikir-pikir dahulu," jawabannya Andi.

Saya tahu kalaupun andi semasa di sekul tidak punyai cewek, setauku dari saya pertama sekulah di sini ia pun tidak dekat dengan topiknya cewek terkecuali saya, karena kedekatanku sama Andi dan kami sepanjang sekulah ia selalu nyaris kerap bersamaku itu juga waktu istirahat. Dan pada akhirnya Andi menjawab sebab sekulahan telah sepi serta di pulang semua pada akhirnya Indra menjawab.

"Iya dech kami jadian, sebenernya saya pula jatuh hati sama kamu El, namun saya tidak pengin omong saat ini serta kalaupun saat ini saya belum bersiap menyampaikanya," jawab Andi.

Serta rupanya hati Andi kepadaku sama, saya berasa berbahagia saat dengar Andi menjawab balik serta jawabannya sama. Dan selanjutnya saya karena puas sekali dan amat berbahagia saat itu, aku terus merengkuh Andi serta mencium pipinya saya tidak sadar saat itu.

Selanjutnya makin sore dan sepi sesudah kami berdua bercakap sana-sini ini itu serta situasi sepi saya pun punyai penyimpangan seperti hiperseks serta aku terus memancingnya dengan duduk didekatnya sembari saya dekap dari samping serta tangannya saya pakai payudaraku terkadang saya mencium pipinya dan ia membalasnya kecupan pipiku, dan saya omong sama Andi,

"Dari kelak ada orang lihat kami berdua di sini bagaimana di kelas saja Andi mumpung sepiu nich,? Mengajak anku.

Andi saat itu kayaknya takut sekali karena ajakanku, serta ia sedikit pucat aura mukanya serta saya selalu memancingnya dengan gerakkan tubuh ku dan payudaraku selalu saya tempatkan ke tubunya sembari saya omong dengannya dengan manja-manja pada akhirnya Andi pengen,

"Iiiiya El, Aaaayo," jawaban Andi sembari takut.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Serta sebelumnya masuk ke tempat kelas saya memandang kanan kiriku masih tetap ada orang tidak dan ketika itu keadaan sepi aman tidak ada orang selanjutnya kami berdua masuk ke ruang kelas, dan pintu kelas saya tutup saya kunci dari dalam.

Aku terus mengawalinya, Andi kudekati serta saya mulai menciumi bibirnya. Andi kendati gugup dia terus membalasnya kecupanku, Andi tangannya saya pegang satu dan saya targetkan ke payudaraku yang samping kanan. Serta dia segera meremasnhya, serta remasanya halus sekali membuatku kian birahi, tanganku langsung bergerak ke tangkai penisnya Andi. Mendadak Andi langsung melepas kecupanku serta remasan payudaraku,

"Auuuuu..geli El,,saya malu kepada kamu kalaupun kamu sesuai ini," Andi ngomong begitu.

"Nggak perlu malu, sama saya dan tidak ada orang yang menyaksikannya kok," jawabku.

Lalu saya mendekati kembali sang Andi serta saya menyambung kecupanku serta ia  mebalas kecupanku pada akhirnya ku pegang penisnya di luar. Karena kala itu masih gunakan celana serta busana seragam, ia nikmati pegangan dari tanganku sekalian saya husap-husapkan. Andi mendadak menciumi leherku dengan lidahnya membuatku bertambah birahiku nggak dapat metahan. Dan saya melepaskan kancing sabuk celananya Andi lagi buka kancing celananya serta aku lekas keluarkan penisnya dari celana dalamnya dan nyatanya penisnya Andi sudah mengeras panjang serta besar sekalian saya elus.

Lalu saya menjongkok dan andi duduk di meja kursi, serta masih gunakan pakaian tetapi penisnya masih kondisi di luar. Serta penisnya masih besar dan panjang langsung saya mengulumnya sekalian kuaminkan kulumanku serta Andi mendesah sembari matanya merem nikmati kulumanku.

"Ahhhhh…El,, nikmat sekali El,, emhhh," desahan Andi.

Setelelah beberapa waktu setelah itu saya disuruh Andi berdiri serta Andi telah tak gugup kembali. Saya telah berdiri Andi menyuruhku duduk di atas meja, Andi mengelus pahaku serta tanganya yang satu buka kancing busana seragamku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sekalian keluarkan payudaraku dari Bhku, langsung di remasnya ke-2  Payudaraku serta lambat-laun di jilati putingku. Sekalian dikulum serta saya mendesah bagus sekali lantaran saya udah terangsang serta birahiku bertambah mencapai puncak.

"Auhhhhhhhhhhh…ahhhhhhhhhhhh..Andi..Aahhhhhhhh,' desahanku.

Lalu seusai mengulum payudaraku, andi buka rokku dan tanganya bergerak ke memekku. Serta memekku dimainkan sama Andi sekalian di elus dan melintir klitorisku serta saya mendesah bertambah hilang ingatan,

"Ahhhhhhhhhhhhhhh…owhhhhhhhhhh..emhhhhhhhhhh..Ndi.." desahanku kian dasyat.

Karena desahanku kian dasyat Andi melepas celana dalam ku dan memekku sudah basah. Saya masih membawa rok yang saya gunakan rok yang saya gunakan cuman di ataskan serta ke-2  kakiku melengkang. Pada akhirnya andi berdiri dan masukkan tangkai penisnya di dalam memekku yang telah basah,

"Blessssssssssssssssssss"

Saya mendesah kesakitan karena vaginaku masih lumayan rapet meskipun saya telah nggak perawan kembali. Lantaran saya sama cowok-cowokku yang dahulu di jakarta kerap kerjakan ngentot atau sex.

Lambat-laun bertambah berasa licin memekku karena penisnya Andi di pergerakan mundur-maju dengan perlahan-lahan saya sudah terasa tidak sakit kembali serta tidak mendesah kembali. Andi melaksanakan style maju mundurnya kian keras, serta sembari mencium bibirku serta tanganya meremas payudaraku. Saya menikmatinya serta sembari mendesah lirih.

Sampai kami tidak beralih status, dan kurang lebih sudah 20menit Andi pengin ke arah klimaks,

"El saya pengen keluuuuaaaar ni,?" bertanya padaku.

"Tak boleh dikeluarkan dalam lho Andi," jawabku.

"Iya Eli," jawabannya kembali.

Cerita Dewasa Siswi Hot Sex Disekolah

Pecutan Andi mundur-maju makin keras dan Andi melepas penisnya keluar. Lantas ia menyuruhku turun di atas meja lalu sehabis turun dari meja saya suruh mengulum tangkai penisnya kembali serta,

"Crootttttttt..crottttttttttt..crottttttttt"

Semua seperma Andi masuk ke mulutku sampai banjiri di mulutku. Lantas saya ajak Andi buat membereskan pakain nya langsung ajak Andi pulang. Saat sebelum saya keluar kelas saya dan Andi memandang keadaan kiri kanan dan kami berdua memandang penjaga sekolah itu tengah sapu di kelas sisi yang saya serta Andi lakukan sex. Lantas ia tengah nyapu di kelas sisi saya dan Andi coba jalan perlahan-lahan dan keluar kelas itu. 

Pada akhirnya saya keluar lingkungan sekulah dengan aman sampai di parkir motor lalu saya di boncengin Andi naek motor lalu saya diantarkan pulang sampai rumah. Begitu berbahagianya saya, awalnya jadian kekasihan langsung lakukan sex dalam kelas. Dan kami sesudah momen itu masih lakukan sex tetapi di tempat tinggalnya Andi kalaupun nggak di rumahku, menyaksikan keadaan rumah yang mana sepi. Hingga sampai kami melakukanya hingga sampai kelas XII SMU serta sesudah lulus SMU kami kuliah serta kami masih merajut cinta. Saya dan Andi pun kerap melakukanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama